A
Adiansyah
Oily, Medium, Neutral
ini produk udah jadi langganan dari jaman aku pertama kali kepo sama produk skincare. disamping harganya yang sangat murah dia juga efektif buat ngangkat sisa debu dan kotoran yang nempel seharian. baunya enak bengkoang
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
L
LutviEsa
Combination, Medium Dark, Warm
Tau viva milk cleanser ini dari smp , itupun tau dari nyokap karna beliau pake . Harga yang dibawah 10rb lumayan oke lah.Wangi nya khas banget viva tapi ga nyegrak , mengangkat kotoran debu juga oke tapi untuk make up kurang banget harus 2-3kali baru bener" berasa bersih .
Usage: More than 1 year
Alfamart
C
Chikaayu_
Dry Skin, Dark, Warm
Milk cleanser teraman untuk segala usia sih ini kayanya haha.. udah pakai milk cleanser Viva dari jamannya masih sekolah sampai sekarang juga masih pakai. Kenapa Viva? karena ga pernah makeup yg aneh2,cuman pakai cream pagi aja. Jadi ga perlu milk cleanser yg gimana2, cukup Viva haha... harga gausah ditanya lagi lah yaa pada tau 7ribuan. Repurchase? Pasti๐
Usage: More than 1 year
Superindo
G
geviay
Combination, Medium Light, Neutral
ini bisa dibilang pembersih wajah paling murah banget sih. dan semua orang pasti tau sama merk viva yang legend ini.viva milk cleanser ini lumayan ngangkat kotoran makeup di wajah aku. tapi mesti berulang2 sampe bener2 bersih. minusnya tiap kali pake ini buat bersihin lipstik tuh pasti besok paginya bibir aku jadi ekstra kering kaku gitu. gatau kenapa sih pokoknya kaya gitu terus sampe akhirnya aku ga mau pakein di bibir lg. cuma khusus buat angkat sisa makeup yg ringan2 aja. tapi klo full makeup tetap pake micellar water
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
andyraprima
Combination, Medium, Cool
ini cleansing milk yg paling aku suka dri semua varian,jujur aku lebih suka celansing milk dripada micelar water krna bkin perih ke mata+sakit ke bibir,di cleasing ini wanginya enak,gabikin perih ke mata+gbkin perih bibir,pke ini hmpir 3taun,setia bgt gasii?!! ya krna di aku secocok itu,rekomend cleansing yg murce ya :)
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
fitrianahabsari
Combination, Medium, Neutral
produk yang sampai sekarang aku pakai dulu jarang ku pakai karena ngga begitu tau tentang membersihkan wajah sebelum cuci muka memang sepenting itu, tapi setelah tau akhirnya aku coba buat rutin pakai dan hasilnya bagus banget kulit jadi lembut
Usage: More than 1 year
Shopee
K
kaylaamand_
Combination, Medium, Neutral
produk ini emang juara banget , aku cocok banget dan aku pakai ini udah bertahun tahun ,harga nya murah tapi kualitas nya bagus banget , wajah jadi seger setelah pakai ini dan toner nya . viva the best
Usage: More than 1 year
Instagram
N
nfayzraa
Combination, Medium, Neutral
Bisa dibilang ini adalah my first "first cleanser" ever, coba ini karena incip punya mama, dan keterusan mulai dari SMP sampe maba๐ buat yang kulitnya sensitif i would not recommend you this product, karena cekit-cekit panasnya itu lho aduh sangat memorable dan menyakitkan, kalau kulitnya sudah terbiasa dengan ingredients yang tertera sih hajar aja yaa shay, daya bersihnya maksimal dan ampuh banget lho ini, kadang kupake buat bersihin daki di leher juga, pokoknya mak jos!๐๐๐ผ
Usage: More than 1 year
Traditional market
D
dianaindry
Oily Skin, Medium, Warm
Buat double cleansing sebelum first cleanser ini cukup oke dan affordable banget, cuma ya harus 2x sih sama tonernya kaya ga bisa cuma milk doang. Kalau lagi punya banyak waktu dan hemat, aku suka pakai ini dan masih punya produknya. Cuma belakangan karna sibuk aku prefer ke micellar water hihi.
Usage: More than 1 year
Alfamart
J
Juneeee
Combination, Medium Light, Warm
Cleanser andalan dari jaman sma, cukup ampuh buat ngehapus makeup waterproof meskipun ga bersih 100% juga. Wanginya ngga nyengat, teksturnya kental mirip handbody, dan setelah make ada sensasi thick jadi kudu cuci muka lagi. Harganya affordable gampang dicari dimana2, tapi sekarang lebih suka pakai cleanser cair karena hemat kapas. Rekomen buat kulit normal-dry-combi.
Usage: More than 1 year
Alfamart