pertama kalo coba dan lansung suka banget, ini bikin w pede sebagai cewe, harum dan wangi banget, ini rekomended banget sih buat kulit yg normal dan ga terlalu kasar dan ga terlalu berminyak dan ga terlalu alus alus banget kaya punya w, waw abis
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
Z
zahra2
Combination, Medium Light, Neutral
baru pertama kenal skincare aku pake ini untuk moisturizer wkwkwk. aku kira ini pelembab, ehh ternyata cleanser, padahal udh ada tulisannya disitu:( bagus si di aku. cocok juga. recommended deh. juga gampang untuk di cari . dari segi harga juga sangat terjangkau
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
aliyahfz
Normal, Medium, Neutral
berawal dari coba coba punya ibuk sihh,awalnya enak tapi lama lama dia bikin perihhh huhuhu sedih sih karena viva kan murah dan gampang banget carinya tapi ternyata gacocokkk,dan baru tau juga katanya dia ada alkoholnya, kayanya kurang cocok sama muka aku yang sensitif iniii
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
A
areufa_
Oily, Medium Dark, Neutral
bagus banget deh produk viva cleanser green tea ini, bahannya ga perih di kulit. Dan sensasinya enank banget di muka, bisa bikin kulit sehat dan pastinya selalu lembab juga, apalagi buat kuliy aku yang tergolong ke kategori kering ini, rekomendasi bgt pokoknya
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cindyheryanti
Oily Skin, Medium Light, Cool
Aku udah pake lama banget produk ini. Bahkan temen temenku ada yang udah pake 5 tahunan 7 tahunan. Selain bagus, produk ini juga harganya terjangkau, dan banyak dijual dipasaran. Variannya juga bukan cuma ini doang loh, masih banyak varian yang lain.
Usage: More than 1 year
Shopee
E
evadamaa
Combination, Medium, Neutral
pake ini udah dari lama banget ada kali 6 tahunan, enak dipakenya walaupun milk cleanser tapi udahannya ga lengket, trus beneran berasa bisa bersihin sisa sisa makeup atau debu yang nempel gitu. ga bikin jerawatan juga selama pemakaian dari dulu
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
rikeu065rismawati
Oily, Medium, Neutral
udah lama pakai dri sebelum menikah sampai sekarang masih setia nemenin harga nya juga pas buat ibu"ga nguras kantong dan yg pasti bagus banget ga kalah sama produk yg lainnya bestt deh pokonya apalagi produk lokal harus kita up nih biar bisa bersaing
Usage: More than 1 year
Alfamart
I
Intan_fadhilah
Dry, Medium, Warm
Jujur pake ini karena murah dan mudah dicari dimanapun, awal2 dulu masih cocok pake ini untuk ngebersihin muka, meski buat ngebersihin mata pedih banget, it's ok. Tpi entah knp skrg sdh ga cocok, bikin kulit kering dan nimbulin jerawat beruntusan gitu. Q suka viva, tpi maaf untuk produk yg satu ini "no" buat q...
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
milamardaf
Oily, Medium Light, Neutral
Sahabatku pas masih jaman sekolahan. Harganya sangat-sangat ramah di kantong. Isinya pun lumayan banyak. Teksturnya creamy, ada aroma yang lumayan kenceng, kalo ga salah ada alcoholnya ya? Rada lupa sih karena terakhir pake pas aku SMA. Menurutku worth buying karena ini ga bikin masalah di kulit aku, dan kerjanya cukup bagus untuk double cleansing.
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
Sisil09
Dry, Medium Light, Warm
Produk terawet sering banget repurchase. Semua orang rumah pake ini dari ibu sampe ade yang masih sekolah. Untuk harga segitu yang tergolong murah banget lumayan untuk membersihkan wajah. Kotoran diwajah bener bener terangkat apalagi dicombo sama tonernya. The best dehhh. Selama ini aman aman aja mukanya.
Usage: More than 1 year
Shopee