Brightening Shower Scrub

Brightening Shower Scrub
Body Wash - Shower Gel & Cream

Brightening Shower Scrub

Scarlett
4.1 (920 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Scarlett Whitening Shower Scrub dari Scarlett dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash shower gel & cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

H
heysasha
Oily, Medium Light, Warm
14 Nov 2019
Rekomen
wanginya enak banget dan ada kayak scrub2nya gituu, ini bisa mencerahkan sedikit sih, ga ekstrim bgt tp putihnyaa, harga juga bersahabat dengan ukuran sabun yang cukup besar, rekomen deh buat cobain sabun ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kleonita1
Oily, Medium Light, Neutral
07 Nov 2019
Rekomen
wanginya enak. setelah slse mandi kulitnya lembut gak kering gak ketarik, busanya jg lumayan banyak. tp sejauh ini kulitku blm keliatan makin cerah masih sama aja kelihatanya. banyak yg bilang bisa cerah dalam seminggu ato 2minggu kok aku nggak yah. tp gak menyerah kok aku ttp pake siapa tau pemakaian rutin beneran ada hasil. lagipun wangi dan lembutnya enak jd bakal aku pake trs
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
28 Oct 2019
Rekomen
Ga ekspektasi banyak sama sabun ini, karena dia bentuk gel udah ngira ga akan banyak sabun dan hasilnya licin. Tapi pas dipake busanya lumayan kok ada, pas di bilas jg ga licin2 banget agak keset tapi lembabnya tahan gt loh🤓 scrubnya lumayan gede tp ga sakit sih, bersih kalau hbs pakai sabun ini berasa agak cerah dikit. Tp blm bisa meratakan kulitku yg belang 😬
Usage: 1 week - 1 month Ratu Kosmetik Samarinda
S
sachtzi
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2019
Rekomen
JUJURRR BAGUS BGTTTTTT. Hasilnya lebih maksimal kalo pakai nya barengg lotion nyaaaa. Claimnya mencerahkannn dan emg bener bener mencerahkannnn omg. Tapi skrg aku males beli lagi karena ya males aja gt dan skrg jadi iteman lg :(
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
trishakp
Light, Neutral
20 Oct 2019
Rekomen
wangi nya enak bats parah.. ada scrub nya kecil2 jadi semangat mandi. tapi ya buat efek menverahkan nya ga keliatan si 1 botol pemakaian, mungkin lebih harusnya. cuma penasaran aja karna booming bgt iklannya secara jg punya artis
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salmanurhasna
Oily, Medium Light, Warm
17 Oct 2019
Rekomen
Beli scarlett ini tuh serangkaian.. Sabun-Scrub-Handbody Sabunnya wangi Cmn pas dibilas tuh masih ada efek licin"nya gtuu Bikin seger bgt, jd sering mandi gegara ounya sabun ini dong :") Udahnya ngerasa kulit seger, cerah, halussss
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
Nindaily
Combination, Medium Light, Warm
07 Oct 2019
sabun mandi whitening selebgram pertama yang aku beli. ngga expect banyak-banyak sih walaupun testinya cukup menggiurkan. pemakean selama tiga bulan ngga ada perubahan sama sekali, tapi wanginya lumayan enak sih.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rhadani
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
Sabunnya wanginya harum sekali. Teksturnya seperti sabun cair kebanyakan, dan scrubnya gak terlalu kerasa sih, kurang tahu juga apa ini bisa dikategorikan scrub hehe. Jadi aku tetap scrub sendiri pakai produk scrub badan lainnya, karena aku rasa produk ini gak terlalu ngangkat daki-daki gitu. Beberapa orang bilang kulitku lebih cerahan pakai ini. Tapi aku sendiri ngerasa gak terlalu ada perubahan haha, mungkin karena kulit sawo matangku yang kebal ini.
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
A
Ariyanti14
Combination, Medium Light, Neutral
04 Oct 2019
Baunya aku suka, busa nya juga banyak dikulit lembit setelah pakek ini cuma hasilnya juga sama gak signifikan biasa aja di aku, padahal udah sepaket pake nya ama hand n body nya, mungkin saya tidak berjodoh dengan scarlet ini atau kulit aku yang sudah membatu...🤪
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nisansyws
Combination, Medium Light, Neutral
01 Oct 2019
Rekomen
lumayan highed buat sekedar bodysoap, diaku gaada ngaruhnya apapun. aku cuma suka sama warnanya purple imut gitu, dan baunya lumayan nyegerin,enak. sayang banget sih sampe aku abisin inipun kulitku tetep kerasa kering gitu.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 87 dari 92
Next