Beauty Soap

Beauty Soap
Body Wash - Bar Soap

Beauty Soap

Golden Viera
3.9 (993 Ulasan)
83% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Golden Viera Soap 1 dari Golden Viera dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash bar soap. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Golden Viera Beauty Soap merupakan sabun wajah yang diperkaya dengan bahan-bahan ekstrak alami berkualitas yang baik untuk nutrisi bagi kulit. Menjaga kulit agar tetap lembab, sehat, lembut, membersihkan kulit mengangkat kotoran pada kulit dan menjaga kulit tetap segar sepanjang hari.

How to use:
Usap sabun di tangan dan basahkan dengan air. Oleskan pada wajah dengan pijatan melingkar kemudian bilas dengan air sampai bersih. Hindari kontak dengan mata.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat

Ingredients:
Chlorophyll, Spirulina, Olive Oil, Sea Cucumber Extract, Coconut Oil

Rangkuman Review Pengguna

I
innarahma20
Combination, Medium, Warm
05 Feb 2019
Sabun ini bener bener penyelamat muka aku yang jerawatan ga kelar-kelar! Jadi muka aku itu sebenernya jaraaaang banget jerawatan paling kalau ada jerawatpun cuma 1/3 dan itu bakal kempes sendiri tanpa perawatan extra. Trus udh 4 bulan tbtb jerawat jadi banyak banget khususnya di daerah sekitar alis dan di jidat. Di jidat juga bukan cuma jerawat biasa tp ada jerawat batu, trus jerawat yg bernanah juga, daaan yg paling sebel sama fungal acne yg sumpah itu bikin gatel trus kl gatahan aku garuk eh nimbulin bekas. Ya dulu awalnya cuci muka cuma sekali doang gak double cleansing, akhirnya disaranin untuk double cleansing dengan aku coba pke bioderma micellar water, cetaphil, st ives scrub, sheetmask, tea tree oil, bio oil, semuaa dicoba! Sampe akhirnya jerawat ini muncul berganti2an jd kayak banyak gitu dijidat nemu lah golden viera dari ig storynya rachel dan yaudah harapan terakhir kalau ini gak manjur juga fix aku musti ke dokter (karena seumur2 aku blm pernah ke dokter kulit untuk perawatan/ facial dll, mahal bokk wkwk) ni sabun dateng setelah menunggu tp ga terlalu lama krn yg mesen banyak banget. dan pas dicoba omg!! Wanginya enak bgt, karena ini sabun batang aku potong jadi dua biar gak cepet lembek krn kena air trus dimasukin ke tempat sabun khusus yg dibawahnya bolong2. hasilnya? Sejauh ini aku udah pake kurleb Satu Minggu, daaan yes ternyata bener itu review orang nih yang paling kelihatan di aku: 1. dia ngebantu banget buat ngempesein jerawat batu aku yg bener2 kayak batu susah bgt buat kempes, 2. ngebantu buat ngurangin bekas jerawat (meskipun belom hilang but We’ll see ya setelah sebulan) , 3. Pori2 di pipi aku ni agak besar tapi skrg alhamdulillah sudah mengecil huhu, daaan 4. emg bikin cerahan! Asli suka banget, untung beli 3 biji kmrn krn skrg lagi bener2 ditutup ordernya saking byk yang mesen 🤣 Tapu aku gapake sabun jni aja sih buat ilangin itu semua, dibantu sama toner cuka apel yang baru 3 hari aku coba dan juga serum hydra dr bioderma warna biru yg bisa ngurangin wajah kering karena muka aku keriiiing banget bagian pipi kanan kiri😭😭 dan malemnya suka pke sleeping mask si freeman yang chamomile atau laneige yg water sleeping mask. Repurchase? Kalau ini bener2 hasilnya bagus setelah beberapa bulan, yes pasti ini akan jadi face wash andalanku!
Usage: Less than 1 week
Z
zhrzaa
Oily, Medium Light, Warm
01 Feb 2019
ini awal2 bikin muka cerah. abis pake keliatan kayak abis maskeran gitu. tapi pas lama2 kayanya cloged pores di aku mah :( apa karena coconut oilnya ya? apa aku kurang bersih bilasnya? huhuhu. jadi aku masih pake engga pake engga gitu. tapi kalo emang gacocok dimuka masih bisa dipake ke badan sih. tapi kan sayang yak :(
Usage: Less than 1 week
S
silvaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2019
Bagus bangetttttt aku pake ini jerawat aga berkurang, si merah2 bekas jerawat pudar dan mencerahkan juga.. klo udh cocok harus nyetok banyakk krn dia selalu soldout ;(( sebagus itu emanggg. Padahal sblmny aku pake cream dokter alhamdulilah ga knp2
Usage: Less than 1 week
D
dheagloriaa13
Oily, Light, Neutral
22 Jan 2019
hri ke 3 pke tiba” timbul jrwt kcil tpi skit di dkt rmbut tpi msh di area wjh trus ttp pke dan ilg tapi makin hari bruntusanku makin bnyk dan jrwtnya tu mncul ilang mncul ilg. lma” bruntusan tmbul di tmpat yg gak biasanya timbul, jadi stop pemakaian deh:)
Usage: Less than 1 week
S
septiliozahra
Combination, Medium Dark, Warm
19 Jan 2019
udah pakai dari bulan Juli 2018 sampai sekarang januari 2019. sebelumnya nyoba fw dari merk garn*er, cetha**, perfe** whi**, dan acn** buat ngilangin jerawat, beruntusan dan kusam tapi gak ada yang ampuh sama sekali. nemu ini lewat ig, scroll review dan no BPOMnya. Alhamdulillah, jerawat jarang banget keluar, kalo keluarpun cm pas PMS dan gak lebih dari 2 minggu. beruntusan masih sih, tapi cuma 1 dan 2, itupun kalua salah makan dan stress tugas hehe. kusam ? sudah sangat berkuraaannnngggg banget (ini sih kata temen-temenku ya). tekstur kulit jadi lebih baik, repurchase ? berkali-kali bokkk! sebagus itu ini produk~
Usage: Less than 1 week
Y
yayanef
Combination, Medium, Neutral
11 Jan 2019
baru nyoba pake 1 bulan sih, dan dimuka aku yg cukup oily lumayan ngurangi minyak nya. tapi belum ngrasa ada perubahan apa-apa sih yaa buat jerawat & bruntusan yg ada di muka aku, masih ada bruntusannya mungkin baru kerasa efeknya kalo pemakaian lama
Usage: Less than 1 week
W
wikimrwyh
Combination, Medium, Neutral
05 Jan 2019
bagus bangetttt ga boong, sabunnya wangi jasmine gt, terus pake sabun ini bekas jerawat lumayan ilang, muka jd cerah dan ga kusem lagi, cuma sabunnya cepet abis trs dijual online jd agak males belinya but overall okay
Usage: Less than 1 week
V
viraare
Oily, Medium, Warm
05 Jan 2019
Menurut gw, dlu gw jerawatan bgt pas salah pake masker dari susu, gilak wajah gw full jerawat mata, dan bernanah, blackhead, whitehead, merah2. Terus gw malah pake cream yg bermerkuri terus gw stop karna perih bgt ngelupas2, terus gw liat si selebgram aw***** endorse ini barang gw coba pesen 3pcs wajah gw emang mulus, bersih, sedikit putih juga tp bekas jerawat belum seluruhnya ilang, terus kan udah abis tuh sabunnya, gw gak order lagi setelah abis 3 sabun itu, eh dua blan itu keluar lagi jerawatnya, sampe 4 bulanan gw order lagi deh 5 pcs biar sekalian gt, eh malah jerawat keluar semua, lumayan gede2 dileher juga kan gw makenya buat seluruh badan juga ( meskipun sabunnya kecil tp cukup buat sebadan (-/+) 2 mingguan) nah gw konsul sama admin katanya terusin aja, gw pakenya juga sama produk dari clinique yg 3step creates great skin. Terus gw pikir ini mungkin purging deh, terus disuruh pake sabun GV aja ok, gw berhenti dlu pake clinique. Setelah mau abis 2 sabun GV wajah gw biasa aja gak kyk dlu sekali pake lgsg ada hasil. Mungkin ini juga grgr gw lama gak make atau gimana ya banyak kotoran wajah gw, terus gw pakein juga masker spirulina skrg soalnya kan ingredients nya ada spirulinanya jg. Ya semoga cepet kembali lg wajah gw. Skrg juga udh lumayan ngelupas jerawatnya yg kempis2 ini. Dari blackhead terus memerah, keluar matanya, ada nanahnya, meletus, ngelupas dikit2 deh.
Usage: Less than 1 week
P
putrimayrista
Normal, Medium Light, Warm
28 Dec 2018
jujur ini sabun sebagus ituu😍 baunya enak parah jasmine2 gimanaa gitu. awal coba garagara ada bruntusan yg gede2, pake ini langsung kempes! aku suka sensasinya agak cekit2 kl dipake, jd kayak lagi dibunuh bakteri & segala dosa di wajah hehe. kekurangannya ini sabun batang, jd mudah lembek dan lebih cepet habisnya
Usage: Less than 1 week
A
aannndinn
Combination, Medium, Neutral
27 Dec 2018
asliiiii gaboongg ini bagus banget parah!!! ini ajaib banget sumpah muka aku jd bersih banget, ga ada jerawat sama sekali,ga ada komedo sama sekali,halus bgt dan lumayan ngehilangin bekas jerawat tp sayang belinya hrs di olshop ga ada di drugstore dll padahal ini bagus banget pas ke sabun ini aku gapake skin care lain karena bener bener sebagus itu ya tapi ada minus nya lama kelamaan sabun nya lembek gt dan kalo udh mau abis tuh agak bau gitu aku kira salah tempat penyimpanan eh pas repurchase ditaro tempat yg lebih bener ttp pas udh tinggal dikit jd lembek dan bau but worth it banget!🥰
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 100
Next