Shining Powder Cheek Duo

Shining Powder Cheek Duo
Blush - Powder

Shining Powder Cheek Duo

Etude House
4.0 (1 Ulasan)
100% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Solid Choice
Produk dengan performa stabil dan review memuaskan.
Estimasi Harga
Rp125.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Etude House Shining Powder Cheek Duo 2 dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush powder. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

P
panipuni
Combination, Light, Neutral
19 Jun 2019
Ini mamaku beli waktu ke korea, karena kemakan kata2 SPG disana bisa bikin muka kliatan fresh, glowing natural gitu tapi pas dicoba mamaku yg emang gasuka pake blush akhirnya menghibahkan ini ke aku 😂 Belinya yg shade nomor 3 warna peach sama pale pink gitu. Sejujurnya menurutku ini powdery banget ya, pas diusap brush tuh banyak falloutnya dan ada glitter kecil2 gitu. aku suka sih warnanya natural dan bisa jadi sekaligus highlighter yg ga lebay gitu hehe sayangnya menurutku ini isinya dikit banget ya.. dia kan warnanya natural jadi pastinya pakenya cukup harus banyak supaya keluar di kulit yg medium light kaya aku gini. dan menurut aku ini sama kaya blush powder lainnya, gak tahan lama paling 4 jam juga udh luntur apalagi dia warnanya bukan yg medok gitu
Usage: Less than 1 week