N
nikenayu7
Oily, Medium, Warm
cantikk bgtt warnanyaaa!! di pakenya juga gampangg, aku biasa make jari ajaa hasilnya lebih natural gituu dan kadang kalok aku lupa aku timpa diatas bedak terus diatu ga ngegeserr basenyaa. sayangnya packaging nya gampang rusak di bagian tutup nya, skrg lagi abis punya ku tp bakalan beli lagisiii🥰
Usage: 1 month - 3 months
Lottemart
P
purnamarzky
Combination, Light, Cool
suka bgt juga sama iniiii, awalnya penasaran karna liat ka astari pake ini, warna nya kayak bener2 pigmented gitu, yaudah di cobain dan bener sebagus itu donggg, warnanya nampol banget guyssss, dan gampang banget di blendd, cocok buat daily use
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
Cherrypie9
Oily Skin, Medium Light, Neutral
warna nya cantik banget jadi tergiur beli, tapi tekstur ga creamy gitu, bisa di bilang agak powdery, jadi gampang banget ilang nya, di pipi, apalagi klo di bibir lebih gampang ilang nya, jadi mesti touchup berkali", dan packaging nya itu ga ada kaca, jadi karena mesti touch up berkali" ga ada kaca, jadi nya agak ribet, tapi klo warna sih memang bagus banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
geasatya
Oily Skin, Medium, Warm
Warnanya cantik banget, ga mencolok. Mudah d blend juga walaupun d atas powder dan emg pas d aplikasiin tuh lgsg berasa d powder gitu. Buat yg suka makeup natural ini warnanya cocok banget, dan cukup tahan lama juga. Ari segi harga juga ini affordable lah ya buat kantong pelajar/mahasiswa
Usage: More than 1 year
Traditional market
G
gregoriadian
Combination, Medium, Warm
teksturnya creamy, banget buat pas diaplikasiin. selama ini aku cuman pake sebagai cream blush aja, karna pernah aku aplikasiin ke bibir warnanya kurang kelihatan. itu kalau di bibir aku sih. overall oke sih ini creamy blush nya, bikin kesannya merona alami gitu
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
Y
yulianissaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
suka banget sama texture nya yang creamy banget. Tapi pas di oleh ke pipi jadi mate dan gak lengket, langsung nyatu sama kulit. Udah gitu warnanya juga nyata banget. emang paling suka sih cream blush yg di aplikasiin pake tangan. praktis banget dan pastinya lebih awet
Usage: 1 week - 1 month
Watson
V
vebrynhaa
Combination, Medium Light, Warm
Beli ini pas ada event jakarta x beauty. Karena beberapa beauty influencer klaim blush ini rekomen. Ternyata pas aku coba dimuka aku, memang benar adanya. Abis pake foundi, aplikasiin creme blush ini dimuka aku pakai jari, gampang banget di blend nya. Pakai dikit aja udah keluar warnanya. Yang paling ku cinta adalah blush on ini long wearing banget! Rekomen sumpah, aku mau coba warna lainnya sih.
Usage: 1 month - 3 months
XBeauty by Female Daily
R
risanrml
Combination, Medium, Warm
warnanya cakep banged aslyyy. natural, gak medok. teksturenya kayak creamy gampang diratakan gitu. terus juga jarnya imut praktis kalau dibawa kemana2. lumayan awet sama pigmented baged doong. dipake sebelum atau sesudah foundie aman2 aja sih kalau di aku. gak ketutup atau ngegeser foundie.. luv lah sama ini
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
AlifahSekar
Dry Skin, Medium Light, Warm
Baru nyobain cream blush karena tertarik sama warnanya yg cenderung natural dan cantik, milih pop teracotta krn kulitku kuning dan warm tone sumpah bikin natural bersemu gitu suka banget terus yang gue suka lagi dia ga bikin berminyak gitu
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
anggarari
Dry Skin, Medium, Cool
setelah punya blush pixy terracota ini aku rajin apli blush on ga pernah kelewat. warnanya bikin kulit seger sehat dan bisa di build up juga kalo mau lebih gonjreng. untuk ketahannya mnrtku kurang. travel friendly bgt, bisa aply tanpa brush pulak, but rapuh bgt kemasannya punyaku patah dong 😭
Usage: 6 months - 1 year
Shopee