S
savitriayu
Combination, Medium Light, Neutral
Warna blush inj sbnry cantik bgt sayaangnya ringkih banget packagingnya😭😭 aku expect ini bakal longlastimh lama di muka akuu tp ternyata engga dan ketahanannya malah kalah sama cream blush nya emina yg peach yg bahkan bisa tahan dr pagi sampe sore
Usage: 1 month - 3 months
Monita
M
maulidakhs
Oily, Medium, Neutral
Agak kurang suka sih karena dia ada kaya kandungan oilnya jadi pas awal awal susah di blend. warnanya juga kursng kekuar karena susah di blend itu tadi. sbenernya warnanya bagus banget gitu tapi kurang suka sama tekturnya, kaya engga akan repurchase
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
G
gabriellamila
Oily, Medium, Neutral
"Could be better" aku adalah salah satu orang yang ga begitu suka pake blush on kalo makeup sehari hari , tapi semenjak kenal blush on ini aku jadi lebih PD gitu kalo aku pake sehari hari wkwkw dengan pemakaian yang ga begitu tebel ini cocok banget buat aku, awet jugaaaaa
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
Y
yuniarriskii
Combination, Medium Dark, Warm
Warnanya cocok bgt bagi yg punya kulit sawo mateng. Kaya merah bata gituu. Dia gampang di blend tpi sayangnya gak tahan lama. Teksturnya antara creamy dan powdery. Tapi untuk dipake di bibir ga cocok karna bikin bibirku super kering.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
Warnanya cantik! Produknya mudah di baurkan dan hasilnya gak norak! Warnanya awet. Tapi buat jadi lip color sendiri aku masih gak ngerti karena gak bisa blend di bibirku. Tapi meski begitu aku tetap suka dan akan coba warna lainnya. Repurchase? Yessss!
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
sweetzhaa
Combination, Medium Light, Neutral
Warna pop teracota ini juara banged menurut aku, cakeepp banged buat di pake si kulit orang indonesia. Pas sebelum di apply teksturnya creamy, tapi waktu udah di blend udah ga se creamy waktu pertama kali di ambil. Harganya affordable dan worth to try 👍
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
S
siscawaw
Combination, Medium Dark, Neutral
Warna dan teksturnya bagus tapi sayang sheer aja gitu krn after applying hanya tahan bbrp waktu trs lgsg faded away. Tapiiii kalo cari cream blush harga mursida dgn kualitas yg cukup ya ini ok bgt. Mungkin ketahanan bisa ditambah ya agar lebi intense krn sebenarnya blush itu kan yg plg mudah faded.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
A
Aqillajc
Combination, Medium Light, Warm
Gatau knp di aku patchy huhuhu jadi ga merata warnanya di pipi aku dan dia entah susah ngeset atau emng ga ngeset di muka aku jadinya ditimpa pake bedak tu produk ini nempel ke brush aku jdnya warnanya pudar:( sayang bgtt padahal berekspektasi tinggi sm produk inii dan juga warnanya lumayan cantikkk
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
S
SerenNovita
Combination, Medium Light, Neutral
Udah lama penasaran sama cream blush satu ini, cuma selalu lupa cobain swatch kalo lagi ke drugstore. Pertama kali swatch langsung jatuh cinta sama pop terracota nya ini. Warna2 blush yg begini ini yg selama ini memang aku cari. Gampang di blend. Warnanya jg keluar.
Usage: Less than 1 week
Watson
P
PrettywithErtin
Normal, Medium Light, Neutral
Review produk ini, hmmm... ini produk merk indo yang bikin aku jatuh cinta banget sih! Se suka itu karena sifatnya yang multifungsi banget dan warnanya sangat netral dan mudah banget di blend nya. Aku coba pakai di bibir, di kelopak mata dan tentunya untuk blush on pipi, hasilnya nempel dan bikin wajah aku merona cantik! Terlove banget lah pokoknya 💕
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store