Twin Blush

Twin Blush
Blush - Cream

Twin Blush

PIXY
4.5 (1.219 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pixy Twin Blush 06 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk blush cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Twin Blush merupakan blush on yang berbentuk cream dengan hasil akhir powder yang memiliki tekstur yang soft, formula yang ringan dan mudah diratakan pada bibir dan pipi. Memiliki dual function sehingga dapat digunakan pada pipi dan bibir (seperti lipstick). Diperkaya dengan kandungan madu yang dapat melembabkan kulit.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian tulang pipi/bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
TriAmelyaW
Combination, Medium Light, Warm
14 Mar 2020
Rekomen
Wahhh ini rekomen karna warna nya cantik bgt. Natural buat dipake sehari-hari ga terlalu pink/merah. Pokoknya pas! Udah repurchase brp kali ttp bakal jadi blush favorite aku♥️ diaplikasiin ny jg gampang, cocok utk kalin yg suka traveling
Usage: 6 months - 1 year JD.id
S
sasarahadini
Combination, Medium Light, Neutral
13 Mar 2020
Rekomen
Packagingnya minimalis, simple, dan bagus, tp jatoh sekali trs engsel tutupnya patah jd udh gak bisa ditutup dgn benar. Wanginya manis dan soft, ga menganggu sama sekali. Warna nya bagus, aman, dan natural bgt. Aku biasanya pake ini cuma buat di pipi dan paling sering di mata untuk sehari-hari, krn pengaplikasiannya cepet dan gampang. Buat di pipi, aku pernah coba beberapa kali pake sponge, tp ternyata moist di produknya ikut ke ambil, alhasil setelahnya pas mau ngambil produknya jd susah krn agak kering dan keset gt (gak well-glides on juga). Jd kl buat pipi lebih direkomendasikan pake brush atau tangan aja. Untuk bibir, apalagi yg punya masalah eksim bibir atau kering-kering aja, aku ga merekomendasikan krn matte dan bikin kering bgt kl di aku.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
E
Erudita
Combination, Medium Dark, Warm
12 Mar 2020
Warnanya SUPER DUPER CANTIK sihhh!!!! Kemasanjya juga mungil, enak buat dibawa2! Sayang seribu sayang, dia warnanya nggak pigmented, kudu dioles berkali2, dan GAMPANG BANGET ILANGNYA!!! sumpah kecewa, tapi bisa expect apa sih dari blush on murah :((
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
Tiararhmdhni
Oily, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
aku beli karna liat beauty vlogger pake ini,kelihatan cantik banget dan lebih natural diliat ,tapi pas aku nyoba kok warnanya gak keluar ya di aku ,terus susah banget di blendnya,jadi harus aku colek agak banyakan baru warnanya kelihatan
Usage: 1 week - 1 month Watson
B
biancaraissa
Dry, Medium Light, Neutral
11 Mar 2020
Rekomen
beli ini karena penasaran karena claimnya bisa buat bibir dan mata juga. warnanya bagus, mudah di blend, bagus buat eyeshadow juga, untuk di bibir menurutku kurang bagus. pakainya harus agak hati2 karena teksturnya creamy takutnya keambil kebanyakan. overall, suka! bakal repurchase lagi sih💗
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
Sucinurrahma
Combination, Medium Light, Neutral
10 Mar 2020
Rekomen
Aku punya yang shade pop terracotta, warna nya cantik banget, keliatan natural. Tempat nya super duper mini dan ringan jadi gak ribet di bawa pergi. klaim yang katanya bisa sekalian buat bibir menurut aku agak kurang, karna susah buat di blend di area bibir nya, tapi kalo untuk blush on mah mantepp
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
N
Nuralifa96
Normal, Medium Light, Neutral
10 Mar 2020
Rekomen
first cobain ini aku langsung jatuh hati 😍 ini gak kalah bagus sama punya j*f*a . harga lebih terjangkau.. mudah di blend dan warnanya itu cakeeepp bangeeetttt .........!!! you must have dear ! ♥️♥️♥️
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
Nadyadr
Oily, Medium, Warm
08 Mar 2020
Rekomen
must have item! aku pake shade yang pop terracotta, dia cantik banget dong warnanya. gampang banget di blend, sebagai blush dia bagus banget. tapi kalo menurutku kalo buat lip engga deh, karna dia susah banget kalo dipake dibibir.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
S
syavidha
Combination, Medium Light, Warm
05 Mar 2020
Rekomen
UWOOOWWW🥰😍must have itemm bebs !! Bagus bgt sampe syokk,bahkan lebih bagus dr jaf*a, hargany murce, ketahananya oke >5 jam kalau dikulitku ( di set pakai powder + tambahin blush powder ) , shade pop teracota perfect bgt dia kaya campuran peach brow orange hint pink sedikit jd bener bener perfect buat kalian yg kurang suka shade pink/peach !! Daily used bgt🤩. Jelas bakal repurchase dong
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
P
putrihardi27
Oily, Medium Dark, Warm
26 Feb 2020
Rekomen
Cream blush termantul beb, tekstur nya yang creamy gitu jadi mudah banget buat diaplikasikan, untuk tempat yang terkesan mini bikin mudah buat dibawa kemana2, dan yang pasti warna ini tuh cantikk bangett shayu gak boong, blush yang cantik banget warnanya, dan untuk ketahanan ini lumayan tahan si kalo buat aku karna kalo pas make up pagi, kadang malemnya suka masih stay blush on nya. Luvvv
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 90 dari 122
Next